Senin, 10 Mei 2010

4 TIM DIVISI UTAMA MENGIKUTI KOMPETISI PIALA BUPATI KITA PURBALINGGA 2010

PURBALINGGA - Open Tournament sepak bola Piala Bupati Kita Purbalingga 2010, akan segera digelar pada 22 Mei – 6 Juni 2010. Kompetisi sepak bola kali ini akan diikuti oleh 16 kesebelasan, 4 diantaranya adalah anggota Divisi Utama Nasional. Hal tersebut bertujuan untuk menyemarakkan sepak bola di kabupaten Purbalingga, dan mengenalkan GOR Goentoer Daryono. Dalam kompetisi Piala Bupati Kita akan disediakan total hadiah senilai Rp. 27 juta.

Ketua Panitia Pelaksana Piala Bupati Kita Arif Hardoyo menuturkan, pelaksanaan Open Tournamen Piala Bupati Kita akan di gelar pada 22 Mei – 6 Juni 2010, di Gelora Goetoer Daryono Purbalingga. Dan akan diikuti Tim dari Divis Utama antara lain PSS Sleman, PSIM Yoryakarta, PPSM Magelang dan PSCS Cilacap, sedangkan dari Divisi II Nasional PERSAP Purbalingga dan PERSIBAS Banyumas, serta kesebelasan dari eks Karisidenan Banyumas lainnya.

Ditambahkan Arif Hardoyo, pergelaran kompetisi Piala Bupati Kita Purbalingga 2010 bertujuan untuk mengukir Tim tim yang berprestasi, memberikan motivasi bagi persepakbolaan di kabupaten Purbalingga, merupakan arena persiapan dan bertanding bagi Tim Persap yang akan bertanding dalam Kompetisi Divisi II Nasioanal, dapat menjadi Tuan rumah Divisi II Nasioanal dan yang lebih utama untuk menggaungkan Persepakbolaan di Purbalingga untuk mendukung sepenuhnya Tim Persap Purbalingga.


Dijelskan Arif Hardoyo, bagi para jawara dalam kompetisi tersebut akan berhadiah total Rp. 27 juta, dan diambil 4 Tim Terbaik yang akan mendapat Piala Tetap dan Piala Bergilir Bupati Purbalingga serta uang pembinaan.

Sementara, kesebelasan di eks Karisidenan Banyumas yang mengikuti kompetisi Piala Bupati Kita yakni Serbuk Manjur Cilacap, Mutiara FC Purwokerto, Persiraja Adiraja, Bank Surya Yudha Banjarnegara, Bapor Pertamina Cilacap, Mars Muda Purwokerto, Pawana Banjarnegara dan Kedawung FC Banjarnegara serta Taruna Perwira Purbalingga. (Dian-RSP)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar