Selasa, 13 April 2010

HARI INI KAMPANYE TERAKHIR HERU-KENTO

PURBALINGGA - Hari ini (13/4) merupakan hari kampanye terakhir bagi pasangan nomor urut 2 Drs. H. Heru Sudjatmoko, M.Si., - Drs. Sukento Ridho Marhendriyanto. Di hari terakhir kampanyenya, Heru-Kento menggunakan teknik kampanye mobile keliling Purbalingga.

Disamping memberikan hiburan bagi masyarakat, pasangan ini juga membagi-bagikan stiker dan tanda gambar Heru-Kento dan ajakan untuk mencoblos nomor 2.

Ribuan simpatisan dari masa partai pendukungnya PDI Perjuangan, PAN, PKS dan PKB mengiringi kedua pasangan calon tersebut keliling Purbalingga.
Start di Markas Heru Kento menuju ke arah Bobotsari, Karangreja, Serang Karangreja, Mrebet, Bobotsari, Karanganyar, Kertanegara, Karangmoncol, Rembang, Pengadegan, Kaligondang dan kembali ke Purbalingga.

Konvoi pendukung Heru-Kento dari Purbalingga – Bobotsari sempat membuat barisan hingga belasan kilometer dan memacetkan arus lalu lintas Purbalingga Pemalang.

Sekretaris Tim Kampanye pasangan Heru-Kento, Mohammad Ichwan mengatakan, disamping adanya panggung keliling, di wilayah Karangmoncol dan Rembang, masyarakat juga dapat menyaksikan paralayang dengan membawa spanduk bertuliskan coblos nomor 2.

Dalam kampanye keliling ini, sempat diwarnai insiden bocornya beberapa sepeda motor akibat paku pines. Diduga paku pines ini sengaja disebar oleh oknum tidak bertanggungjawab. Paku pines ini berada di jembatan Sungai Klawing desa Banjarsari Bobotsari.

Sementara Kapolsek Bobotsari AKP Senentyo mengakui ada warga masyarakat yang memberikan puluhan paku pines. Namun pihaknya tidak dapat menindaklanjuti, karena barang bukti sudah diambil warga dan merusak TKP. (Umang-RSP)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar