Selasa, 09 Maret 2010

TP PKK kabupaten Gelar Rakor.

PURBALINGGA - Tim Penggerak PKK kabupaten Purbalingga mengelar Rapat Kordinasi (Rakor) bersama Dewan Penyantun dan pengurus TP PKK. Tujuannya sebagai sarana koordinasi dengan dewan penyantun tentang pelaksanaan program kerja dan memahami program kerja Tim Penggerak PKK kabupaten Purbalingga. Kegiatan tersebut berlangsung di Graha Srikandi, Selasa (9/3).

Wakil Ketua I TP PKK kabupaten Ny. Heru Sujatmoko menuturkan, pihaknya berharap adanya sinkronisasi program kerja TP PKK, agar dalam pelaksanaannya lebih efektif dan efesien, disamping untuk meningkatkan kerjasama dan kordinasi yang sinergis dengan dewan penyantun.

Ditambahkan Ny. Heru Sujatmoko, pelaksanaan 10 program PKK dapat dilaksanakan sesuai dengan anggaran yang ada, PKK dalam suatu SKPD dapat bekerja sesuai tugas dan fungsinya, dan dapat melaksanankan tugas dengan baik.

Rakor kali ini diikuti oleh 71 peserta meliputi 36 dari Dewan Penyantun TP PKK dan 35 Pengurus TP PKK kabupaten Purbalingga. Dengan sajian materi rencana program kerja Tim Penggerak PKK kabupaten Purbalingga oleh Ny. Erna Purwanto.

Dijelaskan Ny. Heru Sujatmoko, Kerja sama antara TP PKK dengan Dewan Penyantun dapat bekerja dengan baik, harapannya dapat bermanfaat guna peningkatan kinerja PKK pada khususnya dan keberhasilan program program pembangunan di kabupaten Purbalingga pada umumnya. (Dian-RSP)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar