Sabtu, 06 Maret 2010

Hadapi Libur Sekolah, Purbasari Pancuran Mas Berbenah

PURBALINGGA - Menyambut musim libur sekolah bulan Juni-Juli mendatang, obyek wisata Purbasari Pancuran Masa saat ini sedang berbenah. Obyek wisata yang menonjolkan ikan raksasa ini, sedang membangun sebuah kolam renang baru, dan aquarium raksasa dua lantai.
Kolam renang yang dibangun berukuran 20 X 10 meter, sedangkan aquarium dua lantai, dikhususkan bagi ikan raksasa yang dimiliki Purbasari. Bahkan di aquarium yang baru ini, pengunjung dapat berenang bersama ikan.
Pengelola Purbasari Pancuran Mas desa Purbayasa Padamara Junjung,  membenarkan pembangunan wahana baru ditarget selesai sebelum musim libur sekolah.
Dituturkan Junjung, untuk menarik pengunjung, pihaknya menawarkan program paket ekonomi. Paket ini sangat menguntungkan karena pihak pengelola pariwisata menyediakan berbagai fasilitas gratis. Biasanya paket ini diminati oleh sekolah-sekolah.
Purbasari Pancuran Mas yang terletak di desa Purbayasa Padamara, memiliki luas lahan 6 ha, dengan wahana kolam renang, aquarium raksasa, arena berlayar, wisata pendidikan dan arena games tangkap ikan. (Umang-RSP)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar