Jumat, 05 Maret 2010

Puskesmas Padamara, Miliki Kualitas Pelayanan Prima

PURBALINGGA- Puskesmas Padamara saat ini sedang berbenah dan meningkatkan pelayanan kepada para pasiennya. Hal tersebut sesuai dengan komitmen kepala UPTD Puskesmas beserta jajarannya. Hal ini dibuktikan dengan telah didapatnya sertifikat ISO 9001:2008 tentang Program pelayanan kesehatan kepada masyarakat.
Seperti Dituturkan Kepala UPTD Puskesmas Padamara Yenawati, pelayanan tidak dapat berjalan bila tidak didukung oleh kinerja dan komitmen para Karyawan / karyawati terutama dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.
Ditambahkan Yenawati, pelayanan yang saat ini berjalan meliputi rawat jalan, rawat inap, IGD, layanan bersalin dan rawat gabung, serta didukung dengan fasilitas Laboratorium dan Radiologi.
Sebagai apresiasi terhadap kenerja pelayanan yang dilakukan Puskesmas Padamara pada 29 Maret mendatang akan dinilai oleh tim dari propinsi Jawa Tengah. Puskesmas yang ada di jalur alternatif Purbalaingga-Purwokerto ini, mewakili kabupaten Purbalingga maju sebagai Puskesmas yang memiliki pelayanan prima. (Dian-RSP)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar