Selasa, 26 Januari 2010

LOMBA MEWARNAI TK/PAUD SE KABUPATEN PURBALINGGA

PURBALINGGA - Pembentukan kreatifitas dan karakter anak tidak terlepas dari hubungan interaksi antara orang tua khususnya seorang ibu, anak dan lingkungan sekitarnya. Jalinan interaksi sosial ini akan terus ditumbuhkan melalui kegiatan Lomba Mewarnai bagi anak TK dan PAUD se Kabupaten Purbalingga. Lomba yang mengambil thema "Lanjutkan Cintamu Bunda", akan dilangsungkan Selasa (9/2) di komplek Pendopo Cahyana Rumah jabatan Wakil Bupati Purbalingga.
Ketua panitia Aris Mulyanto, SAg didampingi Sekretaris Deddy Kurniawan,S.STP mengatakan kegiatan lomba mewarnai kali ini, bukan saja sebagai wahana mengadu prestasi, namun lebih ditekankan untuk membina kasih sayang seorang ibu kepada anaknya. "Konsep yang kami kembangkan adalah bagaimana curahan perhatian dan kasih sayang seorang ibu dituangkan dalam menyelesaikan lomba mewarnai bersama buah hatinya. Jadi kali ini kita persilahkan adanya kerjasama antara ibu dan anak," jelas Aris.
Pihaknya menyediakan tropi dan piagam penghargaan bagi juara 1 hingga 4 serta piagam dan doorprize bagi juara 5 hingga 10. Total hadiah yang akan diberikan senilai Rp. 3 juta.
Dikatakan Aris, bagi anak TK dan PAUD yang ingin mengikuti lomba dapat segera mendaftarkan diri di sekretariat pendaftaran Radio Suara Perwira komplek Pendopo Cahyana Wakil Bupati Purbalingga, melalui masing-masing IGTKI kecamatan dan tempat lain yang ditunjuk. Pendaftaran Rp. 7.500,- per peserta, akan ditutup tanggal 7 Pebruari 2010. (HR)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar