Sabtu, 10 April 2010

PASANGAN HERU KENTO MEMASUKI PASAR-PASAR

PURBAINGGA - Pasangan cabup/cawabup Heru Sudjatmoko – Sukento Ridho hari ini (10/4) berkampanye di sejumlahpasar. Dengan berkonvoi menggunakan trailer pasangan nomor 2 ini keliling Purbalingga.

Berangkat dari Posko Heru Kento di Purbalingga Wetan, konvoi yang diikuti ribuan pendukung ini menuju ke wilayah Kecamatan Kaligondang Pengadegan dan sempat berhenti di Pasar Sinduraja. Dari pasar Sinduraja pasangan yang didukung oleh PDI P, PKB, PKS dan PAN ini menuju ke Pasar Kejobong.
Di pasar tersebut tim sukses sempat melakukan orasi dan melanjutkan perjalanan ke Bukateja melalui Kutawis menuju ke arah kota yakni Pasar Segamas
.
Disamping berorasi di sejumlah pasar tersebut pasangan Heru Kento membagi-bagikan stiker bergambar photo Heru Sudjatmoko dan Sukento Ridho bertuliskan coblos.

Salah satu tim sukses dari PDI Perjuangan Moch Ichwan menuturkan, kampanye yang dilakukan dengan keliling Purbalingga ini sebagai upaya sosialisasi visi dan misi, sekaligus pendidikan politik warga Purbalingga.


Dalam orasinya juga berisi ajakan, kepada warga masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya pada 18 April mendatang dengan mencoblos yang benar.
Dalam kesempatan berorasi calon bupati Heru Sudjatmoko sempat minta masyarakat untuk berhati-hati dan tidak tergiur politik uang.

Disamping kampanye terbuka dengan model konvoi, pasangan Heru Kento juga melakukan kampanye secara tertutup. Terutama kampanye yang dilakukan malam hari.(Uman-RSP)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar