Sabtu, 20 Maret 2010

PRESTASI PURBALINGGA 2000-2010 AKAN DISIMPAN DALAM RUMAH PRESTASI

PURBALINGGA - Berbagai penghargaan atas prestasi yang diraih kabupaten Purbalingga selama 10 tahun terakhir atau tahun 2000 – 2010, akan disimpan dalam sebuah bangunan. Bangunan yang menyimpan berbagai bentuk penghargaan yang diraih Kabupaten Purbalingga baik berupa piagam, piala, tropy, vandel, maupun penghargaan lainnya akan disimpan di Rumah Prestasi.
Bupati Purbalingga Triyono Budi Sasongko dalam peluncuran perdana pemutaran Film Aisah, pagi tadi menuturkan, saat ini pembangunan Rumah Prestasi sedang dikerjakan, dan berharap dalam 3 bulan ke depan sudah selesai. Rumah Prestasi ini dibangun disebelah barat Museum Uang di kompleks taman Reptil Kutasari.
Dituturkan Bupati Triyono, semua bentuk penghargaan yang diraih selama kepemimpinannya tidak akan dibawa pulang, namun akan disimpan di Rumah Prestasi agar semua orang dapat melihat dan belajar.
Dalam kurun waktu tersebut, Bupati Triyono menjalankan pemerintahan dengan Sutarto Rachmat selama tahun 2000-2005, dan 2005 2010 Triyono Budi Sasangko menjalankan pemerintahan bersama Heru Sudjatmoko, yang saat ini maju dalam bursa pemilukada 2010. (Umang-RSP)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar