Kamis, 11 Februari 2010

Sepak Bola Persahabatan Kabupaten Boven Digoel.

Sepak Bola Persahabatan Kabupaten Boven Digoel.

Purbalingga – Tim sepak bola jago kapuk Pemkab Purbalingga, Rabu (10/2) melakukan pertandingan sepakbola persahabatan dengan tim kepala Kampung dari Kabupaten Boven Digoel, Provinsi Papua di lapangan desa Karangbanjar. Pertandingan sepakbola tersebut tidak mengutamakan kalah menang, namun agar bisa terjalin hubungan baik dengan para kepala kampung dari luyar daerah.
Kepala Sub Bagian Pemberitaan & Media Massa Bagian Humas Setda Ir Prayitno, M.Si mengatakan, pertandingan sengaja digelar karena bertepatan dengan studi banding tahap II sebanyak 68 kepala kampung dari Kabupaten Boven Digoel Papua. Selain berinteraksi langsung dengan warga masyarakat dengan cara menginap di home stay Desa Karangbanjar, para kepala kampung kampung juga menerima pembekalan dari sejumlah SKPD serta melakukan kunjungan lapangan.
Kunjungan kerja kepala kampung dari Boven Digoel dilakukan secara bertahap. Untuk tahap pertama telah dilakukan bulan Januari lalu dengan peserta sebanyak 67 orang, dan tahap II ini sebanyak 70 orang. Disela-sela kunjungannya ke Purbalingga, kami ajak untuk bermain sepakbola,” kata Prayitno. (Hr/RSP)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar