Jumat, 26 Februari 2010

Hari Pertama Pendaftaran Calon Bupati/Wabup, KPUD Tutup

HARI PERTAMA PENDAFTARAN CALON BUPATI/WAKIL BUPATI, KPUD TUTUP

PURBALINGGA - Sesuai jadwal yang dibuat KPUD Purbalingga, hari ini merupakan hari pertama pendaftaran calon bupati/wakil bupati Purbalingga. Namun pada hari ini, Jumat 26 Pebuari 2010, kantor KPUD Purbalingga justru tutup.
Ketua KPUD Purbalingga Hery Sulistiono mengatakan, tutupnya kantor KPUD Purbalingga untuk menghormati hari besar keagamaan. Karena hari ini bertepatan dengan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.
Oleh karena itu, KPUD menetapkan libur dan akan buka pendaftaran mulai besok Sabtu 27 Pebuari 2010. Meskipun hari ini tutup, namun masa akhir pendaftaran calon bupati/wakil bupati Purbalingga tetap akan ditutup pada 4 Maret 2010.
Saat ini KPUD Purbalingga disamping melakukan sosialisasi Pemilukada, juga sedang mempersiapkan logistik. Logistik pengadaan surat suara dan kartu pemilih sudah dalam tahap lelang yang dimenangkan oleh pihak ketiga dari Purwokerto. Sementara di kantor KPUD sedang merakit kotak suara. Melakukan stock opname guna mensortir kotak suara yang masih layak digunakan.
Dari informasi yang didapat Suara Perwira, pasangan yang dipastikan meramaikan bursa Pemilukada 2010 diantaranya pasangan Heru Sudjatmoko – Sukento Ridho, pasangan Bambang Budi Suryono – Wijaya, dan pasangan Singgih – Setyaningrum.
Pasangan BBS – Wijaya rencananya akan mendeklarasikan diri pada hari Minggu besok 28 Pebuari, sedangkan Heru Kento akan dideklarasikan pada 4 Maret mendatang dan langsung menuju KPUD untuk melakukan pendaftaran.(Umang-RSP)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar