Sabtu, 30 Januari 2010

Suhardono dilantik sebagai Ketua Senkom Mitra Polri

SUHARDONO DILANTIK SEBAGAI KETUA SENKOM MITRA POLRI

Suhardono dilantik menjadi Ketua Sentra Komunikasi (Senkom) Mitra Polri oleh Edi Mulyadi selaku Dewan Pimpinan Pusat ( DPP ) Senkom Mitra Polri. Pelantikan dihadiri oleh Bupati purbalingga beserta unsur Muspida, berlangsung di Pendopo Dipokusumo Sabtu (30/01).

Kapolres Purbalingga AKBP Drs. Ruslan Effendi mengatakan, selama ini Senkom telah berperan aktif mengamankan jalannya event event besar seperti Operasi Candi Lilin, Operasi Ketupat Candi, Pilpres, dan Pileg serta Pilgub.
Latar belakang dibentuknya Senkom untuk membangun bersama dalam memberantas kejahatan. Pihaknya berharap kordinasi yang selama ini terjalin harus dibangun dengan sinergitas yang baik dan berkelanjutan.
Ditambahkan Ruslan Effendi, Senkom yang berdiri sejak tahun 2004, diharapkan makin meningkatkan kinerja dalam menjalankan tugasnya, sehingga situasi dan kondisi keamanan di kabupaten Purbalingga selalu terjaga.

Sementara Bupati Purbalingga Drs. H Triyono Budi sasongko Msi mengungkapkan, dengan terbentuknya Senkom selaku mitra Polri dan merupakan kepanjangan tangan dari Polri dalam menjalankan tugas di lapangan, dapat bekerja dengan baik mengemban tugas dengan rasa tanggungjawab. Selama ini Senkom telah berperan aktif  dalam mengendalikan Keamanan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas).

Bupati Triyono berharap, Senkom Mitra Polri mampu menjalankan tugas dan fungsinya secara proporsional, utamanya dalam mengamankan Pilkada mendatang. Sehingga Pilkada dapat terselenggara dengan sukses. Menurut bupati, suksesnya pilkada dapat dilihat dari beberapa aspek. Yang pertama sukses memilih Bupati yang Legitimit dari masyarakat, sukses Penyelenggaraan secara Hukum dan Administrasi, sukses kepersertaan masyarakat menjadi pemilih yang cerdas, dan Pilkada terselenggara dengan aman dan kondusif. (Dian –Humas)

2 komentar:

  1. Selamat atas pelantikan pak Suhardono....
    sukses dalam tugas.

    BalasHapus
  2. Selamat dan sukses..BERIKAN YANG TERBAIK BUAT DAERAH DAN NEGRI KITA..BRAVO SENKOM..salam kami dari bagian timur indonesia

    BalasHapus