Jumat, 29 Januari 2010

Backlink gratis untuk blog anda

Meningkatkan Backlink Blog Anda


Para Blogger yang terhormat,

Maukah blog anda mendapatkan backlink gratis untuk mengoptimalkan Search Engine Optimization (SEO) blog anda menjadi meningkat dan menjadi lebih dikenal oleh search engine di internet?

Bila jawabannya adalah Ya, silahkan terus melanjutkan membaca informasi ini.
Tips jitu ini dari blog Iseng Press agar para blogger dapat meningkatkan traffic blog/blog traffic dengan menggunakan sistem yang marak dipakai oleh Multi Level Marketing (MLM), Money Game, atau Arisan Berantai yang saat ini banyak di internet. Tapi untuk melakukan ini, para blogger tidak perlu mengeluarkan uang sepeser pun dan tidak perlu menjual barang apa pun juga, trik ini hanya membuat link blog para blogger banyak dikunjungi.

Cara dan syaratnya sangat gampang sekali. Para blogger Hanya Meng-copy/paste semua isi Artikel Ini yang berisi link-link para blogger yang telah terdaftar sebelumnya dan melakukan perubahan urutan nomor peserta mereka.

Saat melakukan sistem ini Anda juga harus melakukan sedikit perubahan urutan nomor peserta para blogger yang telah terdaftar sebelum Anda. ANDA harus menghapus peserta nomor 1 dari daftar, lalu menaikkan nomor urut peserta 2 menjadi nomor 1, peserta nomor 3 menjadi peserta nomor 2, peserta nomor 4 menjadi peserta nomor 3, dan seterusnya. Sehingga terjadi perubahan urutan nomor semua peserta yaitu naik 1 level dari sebelumnya dan peserta nomor 1 tidak lagi tercantum dari daftar tersebut dan hingga ada kekosongan pada nomor peserta terakhir (Yaitu peserta nomor 10) di paling bawah. Setelah itu masukkan link blog ANDA sendiri di bagian paling bawah itu (peserta nomor 10).

Mudah bukan caranya? Teman-teman blogger hanya dituntut berbuat JUJUR, JUJUR dan JUJUR. Karena jika tidak melakukan hal itu teman-teman blogger sendirilah yang akan rugi.
Anda hanya cukup meng-copy/paste artikel ini di blog anda dan mempromosikan di forum, grup, dan mailing list yang anda ikuti dengan cara yang sama, yaitu meng-copy/paste artikel ini di forum, grup dan mailing seperti saat anda melakukan posting di blog anda dengan mencantumkan ini teman-teman blogger di bawah ini:

http://amriawan.blogspot.com/(Hapuslah peserta nomor 1 ini dan Rubahlah Urutan peserta nomor 2 menjadi peserta nomor 1, peserta nomor 3 menjadi 2, dan seterusnya)
Arumsekartaji
ANTaPhoenixers
Padhang Bulan
Blog Sederhana
Sahabat Pena
Iseng Press
Hermawan Blog
http://www.100percent-free-domain.blogspot.com/
http://www.suaraperwira.blogspot.com/(Di sini nanti akan dimasukkan link blog ANDA)
PENTING: JANGAN SAMPAI ANDA SALAH MENULISKAN LINK BLOG ANDA SENDIRI DAN LINK BLOG PARA BLOGGER LAINNYA YANG TERDAFTAR SEBELUM ANDA

Jika temen-temen mampu mengajak 5 orang saja, maka jumlah backlink yang akan didapat adalah:

Ketika posisi anda 10, jumlah backlink = 1
Posisi 9, jml backlink = 5
Posisi 8, jml backlink = 25
Posisi 7, jml backlink = 125
Posisi 6, jml backlink = 625
Posisi 5, jml backlink = 3,125
Posisi 4, jml backlink = 15,625
Posisi 3, jml backlink = 78,125
Posisi 2, jml backlink = 390,625
Posisi 1, jml backlink = 1,953,125

Dari sisi SEO anda sudah mendapatkan 1,953,125 backlink dan efek sampingnya jika pengunjung downline lalu mengklik link Anda itu, maka anda juga akan mendapatkan traffic tambahan.

Nah, Silahkan meng-copy/paste artikel ini, dan hilangkan peserta nomor 1 lalu tambahkan link web anda di posisi 10. Ingat, Anda harus mulai dari posisi 10 agar hasilnya maksimal. Karena jika teman-teman blogger tiba-tiba memulai di posisi peserta nomor 1, maka link anda akan hilang begitu saja saat ada blogger yang baru ingin masuk ke posisi peserta nomor 10. Untuk itulah di sinilah kejuran itu sangan penting, karena berbuat di luar dari system MLM yang saya uraikan tadi, akan merugikan diri anda sendiri dan tidak memaksimalkan jumlah backlink anda.
Tidak ada salahnya para blogger mencobanya, walau ini hanya untuk sebuah pekerjaan iseng belaka, hal ini cukup bermanfaat bukan? Kita sama-sama lihat hasilnya seperti apa, yuk?

SUPER DAHSYAT…..!!!!

Artikel ini saya sadur dari Iseng Press

Tidak ada komentar:

Posting Komentar