Selasa, 14 Desember 2010

WAKIL BUPATI KENTO NANGGAP LAYAR TANCEP

PURBALINGGA (RSP) - Wakil bupati Purbalingga malam ini (14/12) menanggap layer tancep untuk menyaksikan film karya pelajar Purbalingga yang berhasil meraih piala citra. Film tersebut berjudul Pigura yang diproduksi oleh pelajar SMPN 4 Satu Atap Karangmoncol, disutradari Darti dan Yasin.

Sebelum pemutaran film, wabup Kento mengungkapkan apresiasi yang tinggi kepada para sineas Purbalingga yang telah berprestasi di kancah Nasional. Meskipun pemkab belum dapat memberikan bantuan apapun, namun berkat pegiat sineas di Purbalingga, bermunculan film pendek-film pendek karya pelajar.

Aris Prasetyo guru eksul SMPN 4 Satu Atap karangmoncol mengaku gembira karena baru kali ini ada undangan resmi dari pemkab, dalam hal ini wakil bupati yang ingin menyaksikan film pelajar sekolah pinggiran.

Pemutaran film Pigura yang meraih piala citra di ajang Festival Film Indonesia (FFI) dan meraih juara  II dengan menyabet 4 penghargaan di Ajang Festival Film Anak di Medan, disaksikan wakil bupati Purbalingga Sukento Rido Marhendriyanto, kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Heny Ruslanto dan Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olah raga Suyitno. (RSP/umg)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar