Rabu, 15 Desember 2010

KONSLETING LISTRIK, RUMAH KEPALA BNI TERBAKAR

PURBALINGGA (RSP) - Rumah Dinas Kepala cabang BNI 46 Purbalingga Setyo Edi (48) yang berada di jalan Letkol Isdiman nomor  56, RT 04 RW 01 Purbalingga Wetan terbakar. Saat terjadi kebakaran, rumah dalam keadaan kosong. Kejadian tersebut diduga karena kosleting listrik di instalasi peralatan AC.

Beruntung kejadian segera diketahui warga sehingga kebakaran tidak merembet ke seluruh rumah. Namun api sempat membakar satu  ruang kamar rumah tersebut. warga setempat mendapati rumah dinas kepala cabang BNI mengepulkan asap hitam dari lobang angin kamar depan, pihaknya sempat melompat pagar rumah dan berusaha mematikan aliran listrik dari meteran listrik.

Salah satu warga Edi Suwarno mengungkapkan kronologis kejadian Namun api telah membakar ruang kamar. Seperempat jam kemudian dua unit mobil Damkar datang. Karena kesigapan petugas kebakaran api segera dapat dipadamkan.


Kordinator Damkar Purbalingga Supriyono menuturkan, kerugian ditaksir mencapai Rp. 10 juta. Damkar Purbalingga pada pukul 09.45 mendapat laporan kejadian kebakaran di jalan Isdiman Purbalingga Wetan, salah satu warga Erli Ambarliati menelpon ke Damkar Purbalingga. Dan Tim langsung menuju ke lokasi kebakaran dengan dua unit pemadam kebakaran. Tim Damkar dapat mengatasi kebakaran tersebut, pihaknya berharap kepada masyarakat bila terjadi kebakaran untuk segera menghubungi pemadam kebakaran Purbalingga
.
Ditambahan Supriyono, pihaknya mengucapkan terimakasih kepada warga yang cepat melapor, sehingga kebakaran tidak menyebabkan kerugian yang lebih besar dan kejadian dapat teratasi dengan cepat.(RSP/dian)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar